Haloo temans,

long time no post… Terakhir posting Januari kemarin. Seperti biasa, banyak yang terlewat untuk gua ceritain.

Hari ini 9 Mei 2017, gue yakin banyak yang patah hati gara-gara Ko Ahok dinyatakan bersalah dan divonis 2 tahun penjara. Well, politics is dirty. Gua #TimAhok, udah pasti gue juga patah hati. Buat kalian yang patah hati hari ini, berbesar hatilah. Doakan yang terbaik untuk bangsa kita. Belajar nggak harus dari orang-orang yang memiliki pandangan yang sama dengan kita, tapi kita juga bisa belajar hal baik dari orang yang memiliki pandangan berbeda. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya. Amin…

Okeh! berhubung gue udah lama nggak posting, gue jadi bingung harus cerita yang mana dulu hahaha…

Pertama, gue kasih tau bahwa gue udah nggak bekerja di Femina Group lagi!! Sedih udah pasti… hiks. Buat gue FG adalah tempat kerja sekaligus tempat belajar yang terbaik dalam hidup gue. Gue termasuk salah satu orang yang beruntung bisa menginjakkan kaki di salah satu perusahaan media besar di Indonesia itu.

Kerja di media emang paling enak. Suasananya selalu bisa bikin lo berenergi. Keuntungannya, lo bisa ketemu seleb seenak jidat dari seleb paling mahal sampai yang paling jebloog, bisa nonton konser dari K-pop sampai One Direction, bisa wawancara idola, bisa ketemu politikus dan orang-orang penting lainnya, bisa ketemu atlet yang ganteng kaya Lee Yong Dae, pokoknya asyik banget.. Banyak banget pelajaran yang bisa gue dapetin selama 5 tahun di FG. Dan yang terpenting, gue mendapatkan keluarga yang solid di sana.

But, time is waktu. Gue harus beranjak dari zona nyaman itu.. dan di sinilah gue berada sekarang… TRAVELIO.COM

Apa??? bukaaan…. bukan yang ITU dulu traveling kemudian.. makanya buka dulu websitenya biar tau.

Gue kerja di Travelio sejak September 2016. Nggak terasa udah mau 8 bulan. cepet juga ya.. Alhamdulillah gue mendapat lingkungan pertemanan yang asik di kantor ini. Temen-temennya sinting semua. Kebetulan gue selalu ‘klik’ dengan orang-orang semcam itu. Jadi so far so good laah… Dan kelian harus tau, bos gue baru berumur 24 tahun! I know, cool right.

Selain soal kerjaan apa lagi, ya, yang bisa gua bagikan? Oia! abang gue udah menikah bulan Maret lalu. Akhirnya.. alhamdulillah. Nikahan di Purwokerto lancar. Meski acara pengajian nikahan di Jakarta sempet kecolongan oleh ustazah yang asyik kampanyein cagub nomor tiga–bukannya ngasih wejangan kawin. Aya-aya wae bu ustaz bikin gemaay. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah buat mas bro dan istri. Amin.

Terus, sohib gue si Fa di Hong Kong udah mau lahiran. Semoga lancar persalinan kaBey. Fyi, biaya lahiran di HK, tuh, ternyata ditanggung oleh pemerintah, loh. Keren, ya. Moga taun depan gue bisa nengok kabey. Cari tiket murah dulu laaay…

Oia, karena bobot gue yang udah diambang kehancuran, belakangan ini gue lagi mencoba menjaga makan lagi menggunakan milk shake Herbalife. Lumayan sik udah turun 3 kilo dalam sebulan. Meski sekarang lagi stagnan gegara mulai makan gorengan lagi. Doain semoga taun depan body gue udah kaya Ariana Grande. HAHAHA… yang ada malah kaya Ariana Venti makin gede tampungannya. Bhay!

Berita lain lagi, kucing gue si Mika udah mau ulang taun ke-3. Alhamdulillah doi udah berhasil kawin bulan lalu. Udah anteng. Sengaja gue biarin dulu dia merasakan nikmatnya duniawi, sebelum gue kebiri..hahaha ciyan. Gak papa biar sehat.

Yang terakhir, minggu lalu ada orang bikin akun palsu di instagram atas nama gue. Nama akunnya dianprobowati17 pake foto muka gue. HAHAHA.. ngeri batt. Ya Allah belom jadi seleb aja ada yang malsuin. Setelah report ke IG akhirnya itu akun palsu itu langsung dihilangkan oleh instagram.

Btw, beberapa bulan yang lalu akun IG gue juga kena hacked, loh. Gue, kok, jadi berpikir bahwa diri ini terlalu cantik, asyik, dan menarik untuk diperankan, ya? Mungkin benar adanya. Tolong kalian yang baca ini jangan sirik ya.. HAHAHA. kampret mulut lau, JOOOOOO..

Waktu kejadian di-hacked itu gue juga langsung lapor ke instagram. Dan dalam wktu 5-7 hari, akun gue berhasil dikembalikan. Gue jadi sadar ternyata Instgram tuh responsnya cepet juga, loh. Buat yang mengalami kejadian seperti gue, nanti gue kasih tips-nya, ya.

Udah, ah, segini dulu.. soalnya gue mau lembur dulu.

love,

Advertisements