Hai gais, back again! Setelah lama (banget) absen, mulai hari ini gue akan mencoba untuk rajin ngeblog lagi. Di hari yang baru ini kayaknya gue akan menghilangkan pattern lama gue–menggunakan kata saya untuk penulisan–biar lebih mengalir aja, macam tokai di sungai gitu. Sadiiis…

Setelah lama menghilang banyak banget pastinya hal-hal yang udah gue lewatin tapi nggak gue ceritain di sini. Beberapa momen di antaranya adalah gue seneng banget Agustus kemarin bisa nonton salah satu boyband Korea kesukaan gue, BIG BANG. Iya, boyband Korea! Nggak percaya banget, sih. Big Bang adalah satu-satunya makhluk Korea yang gue suka banget. Jangan pernah nanya gue soal Korea-Korea-an yang lainnya karena pasti gue nggak tau, hahaha.

Screenshot_1

Sisa yang lainnya adalah kegiatan harian gue, yang pasti seru. Mulai dari karokean, ngerjain deadline yang nggak kelar-kelar, ketemu afgan, arisan bulanan, sampai nonton kejuaraan dunia bulu tangkis. Sayangnya, kalian nggak bisa tahu kegiatan harian gue hanya dengan mengirim SMS ke 9288 yang akan langsung gue jawab dari henfon gue.

Ngomong-ngomong soal arisan, gue punya grup arisan barengan temen-temen kuliah gue. Tahun ini sudah tahun ketujuh arisan ini digelar dengan durasi satu tahun satu putaran. Nah, masalahnya, arisan tahun ini satu putaran akan berjalan sampai 18 bulan. Entah mengapa. Mungkin karena faktor temen-temen gue yang makin hari makin tajir (amin), jadi satu orang bisa ikut 2-5 nama! tajir nggak, tuh!

Okelah, hari ini sampe sini dulu. Sekarang udah jam 16.50 di kantor. lagi nggak deadline, jadi gue mau cabs sekarang sekalian anterin si Rina yang mau nebeng ke KuninganCity. Rina itu salah satu temen kantor gue. Cirinya di antara rambutnya yang hitam, ada rambut bule tumbuh. HAHAHA! LUCUK!

Advertisements